5 Fakta Menyesatkan Seputar SUSU

Sebuah penelitian di Swedia menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi lebih dari 3 gelas susu per hari memiliki angka kematian dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan mereka yang mengonsumsi kurang dari segelas per hari. Ditamblah lagi, orang yang rajin minum susu tidak meningkatkan kesehatan tulang. Justru sebaliknya mereka lebih cenderung memiliki tulang yang rapuh, khusunya tulang pinggang.



1. Banyak penelitian menunjukkan bahwa gula dlm susu binatang, lactose, itu menimbulkan alergi bagi mayoritas manusia. Mulai dari problem diare hingga beragam problem alergi. Mulai dr gangguan pernafasan, migraine, produksi lendir, mudah batuk-pilek, pertahanan tubuh lemah hingga ke gangguan kulit. . Hal ini menunjukan Bukti bahwa susu binatang bukan utk manusia.

2. Protein susu binatang (kasein) yang begitu tinggi, begitu masuk dalam tubuh manusia, segera tubuh menunjukkan reaksi melawan Dengan menciptakan semacam substansi bersifat anti kasein. Bukti bahwa susu sapi bukanlah susu yg ditakdirkan bagi manusia

3. Penelitian lanjutan sistem cerna manusia, juga memperlihatkan kerja enzim pencerna karbo & protein ternyata bertentangan. Kerja enzim cerna karbohidrat, (amilase) ternyata bertentangan dengan kerja enzim cerna protein, (pepsin), saat kerja bersama. ketiga hal diatassecara otomatis menggugurkan Manfaat susu binatang (sapi terutama) bagi manusia. Karena unsur protein dan karbohidratnya tinggi.

Dan juga menunjukkan keindahan disain Tuhan, krn kandungan ASI sangat moderat dlm karbohidrat dan cukup dlm protein Sesuai dengan kebutuhan kerja sistem tubuh manusia, terutama bayi yang masih berproses perlahan untuk menjadi sempurna

4. Beberapa hasil penelitian melaporkan bahwa susu sapi tidak hanya menyebabkan berbagai alergi, tetapi juga dihubungkan dengan diabetes dan leukemia pada anak-anak. (The Miracle of Enzym, p.98-99)

5. Ada penelitian prof Jepang yg menunjukkan badan kita ga bisa cerna susu dengan baik, sehingga susu salah satu makanan paling tidak baik untuk dimakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »